Cryptonity Review | Pertukaran Crypto

Mengenal Cryptonity
Cryptonity merupakan salah satu platform baru yang menyediakan pertukaran uang kripto di akhir 2018 ini. Bukan sekedar tempat pertukaran kripto seperti  lainnya, tapi disini kita akan seperti layaknya komunitas yang bekerjasama, saling memberi pendapat, info dan berinteraksi hal lain.

Sejarah Pendirian Cryptonity
Dari yang kita lihat saat ini, platform pertukaran umumnya hanya untuk memasang harga jual atau beli untuk jenis koin yang kita inginkan, tanpa ada interaksi diantara penjual dan pembeli, dan kedua belah pihak mementingkan diri sendiri, yang penting dapat diharga memuaskan. Platform juga kebanyakan tidak menyediakan tempat diskusi khusus untuk kedua pihak yaitu penjual dan pembeli, karena hal ini dinilai sangat penting untuk Tim Cryptonity dan kepentingan pengguna supaya lebih transparan.

Mengenai paus (whale/ orang yang mempunyai aset besar dalam pertukaran), apakah mereka benar-benar mempunyai aset itu dengan sah, dan platform pertukaran itu sendiri. Apakah platform itu benar-benar aman? Adakah asuransi jika aset kita dicuri? Bisakah kita berbicara dengan layanan pelanggan secara langsung, bukan robot?

Dan salah satu yang paling penting adalah keamanan dan kepercayaan platform itu, karena pertukaran adalah sebuah kumpulan uang bagi para pencuri dan peretas.
Juga biaya penarikan yang cukup besar, tapi masih memakan waktu yang lama, inilah sebagian yang dikeluhkan para pengguna.

Visi Misi
Di Cryptonity, semua masalah atau kekurangan diatas akan dilibas dengan sempurna, memberikan pengalaman pertukaran dengan aman, transparan, dan beda dari pertukaran lainnya. Berbicara tentang keamanan, tim Cryptonity akan bekerjasama dengan ahli keamanan terkenal di pasar, yang diaudit atau dites dua kali setahun oleh perusahaan keamanan independen, dan hasil audit akan diumumkan kepada semua komunitas pengguna. Dan di Cryptonity akan memberikan asuransi atau pengembalian uang kepada pengguna yang kehilangan aset karena sebuah masalah platform atau serangan peretas dan pencuri.

Salah satu juga hal yang sangat penting adalah kenyamanan pengguna, Cryptonity akan membuka saluran komunikasi diberbagai media untuk menerima keluhan komunitas pengguna secara langsung. Hal ini menjadi sangat penting, karena keluhan pengguna akan sangat membantu perkembangan platform pertukaran.

Opini Saya
Sebuah platform pertukaran baru yang menjanjikan sejumlah besar fitur yang sangat berpotensi bagus bagi para pengguna. Sejumlah kekurangan dari fitur platform pertukaran saat ini, akan diperbaiki untuk kepentingan dan membangun komunitas yang saling memberikan pendapat. Platform Pertukaran Cryptonity akan resmi dibuka dan beroperasi dalam akhir tahun 2018 ini. Semoga hal yang dijanjikan dalam visi misi diatas benar-benar dipenuhi dan membawa komunitas yang lebih besar. Bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam proyek yang besar dan aman, maka bisa Anda coba di Cryptonity, dan token XNY akan segera terdaftar di Pertukaran LAtoken.

Detail Token
Simbol: XNY
Tipe: ERC-20
Total Persediaan: 100.000.000
Harga Token: 0.23 USD
Minimal Investasi: 0.05 ETH
Soft Cap: 500.000 USD
Hard Cap: 20,120,000 USD

Acara
Penjualan Publik 1, selesai: 30 Nov 2018
Penjualan Publik 2: 30 Nov - 14 Des 2018
Penjualan Publik 3: 14 Des 2018 - 31 Des 2018


Peta Jalan


Alokasi Token dan Distribusi


Alokasi Dana Hasil Penjualan
60% untuk pengembangan platform dan fitur.
20% untuk tujuan pemasaran dan promosi.
10% untuk operasi administratif dan hukum.
10% untuk tujuan asuransi.


Dukungan dan Partner


Informasi Lebih Lanjut

0 Response to "Cryptonity Review | Pertukaran Crypto"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel