KuBitx | Pertukaran Cryptocurrency Global dari Afrika


APA ITU KUBITX?
KuBitx merupakan salah satu platform perdagangan cryptocurrency dunia paling canggih yang dirancang dengan tampilan yang lebih efisien untuk memudahkan pengguna pemula dalam melakukan transaksi di dalam platform. Dalam sistem Kubitx telah diterapkan teknologi canggih yang memungkinkan dilakukan 12 Juta transaksi secara bersamaan dalam hitungan detik.
Tim KuBitX terdiri dari sekelompok orang yang sangat berbakat dan berpengalaman profesional yang signifikan dari perusahaan Fortune 500 dan perusahaan konsultan “Big Four”. Tim ini memiliki kualitas tidak hanya memotivasi satu sama lain secara konstan tetapi juga saling melengkapi pekerjaan satu sama lain.


SEJARAH PENDIRIAN KUBITX
Ide diciptakannya sebuah pertukaran cryptocurrency ini ketika para pendiri menemukan beberapa kekurangan pada yang masih ada pada platfom pertukaran saat ini.
Berikut merupakan celah kekurangan yang menarik perhatian para pendiri:

1. Kurangnya peraturan tentang tatacara perdagangan yang memungkinkan whales/ paus (pengguna yang mempunyai aset lebih) memanipulasi harga mata uang tertentu sehingga bertentangan dengan kepentingan pedagang lain. Dengan terjadinya hal itu, kebanyakan platform dagang saat ini mengenakan biaya yang cukup tinggi dalam transaksi, nah hal ini yang cukup kita perhatikan.
2. Sering mendapatkan likuiditas dalam mata uang fiat, dalam aset crypto adalah kerumitan tersendiri.
3. Kurangnya dukungan pelanggan yang baik. Pedagang sering mengeluh tentang pengalaman pengguna yang buruk, yaitu kurang responsif dalam setiap tanggapan pengguna. Untuk itu kita dapat menyimpulkan banyak platform yang kurang memperhatikan penuh terhadap tanggapan pengguna.
4. Masalah keamanan, dalam hal ini sangat penting, karena banyak platform pertukaran yang sukses dibobol peretas.
5. Kurangnya kesadaran dan pengertian sesungguhnya dalam Blockchain, yang membuat pendiri sebelumnya memanipulasi pasar sesuka hati.


VISI MISI KUBITX
Dari hal yang lebih luas di mana visi misi KuBitX memilih fokus pada:
1. KuBitX telah muncul dengan inisiatif unik yang disebut Global Channel Ambassadors, memahami dan menangkap pasar lokal negara berkembang.
2. Peningkatan likuiditas. Likuiditas adalah salah satu pilar terpenting dari setiap pertukaran. Banyak bursa yang mengalami krisis likuiditas menyebabkan pengguna terjebak dengan mata uang mereka. Untuk mengatasi ini, kami berencana untuk melibatkan pasar pembuat untuk membangun volume yang berkelanjutan di bursa, mengurangi biaya transaksi dan menyederhanakan proses sistem.
3. Pengamanan yang kuat. Keamanan juga merupakan hal terpenting pertama yang melindungi suatu kegiatan seperti halnya penukaran mata uang crypto.
4. Inklusi keuangan. Pasar berkembang saat ini terutama di Afrika dan Asia menderita sebagian besar populasi mereka berada di luar jangkauan sistem perbankan internasional. Maka KuBitX akan mendidik orang-orang bagaimana cara memanfaatkan filsafat Blockchain sehingga meningkatkan penyertaan keuangan.
5. Perkembangan ekonomi pasar-pasar berkembang . Pada tingkat makro, muncul pasar seperti Afrika yang hanya punya pengalaman dari tingkat PDB rendah, inflasi tinggi dan umumnya pertumbuhan ekonomi yang buruk. KuBitX dengan kemitraan strategis yang luas dengan sektor swasta dan publik, telah merancang investasi institusional plugin pada mesin KuBitX untuk mengaktifkan volume perdagangan crypto dan fungsionalitas perdagangan modal.


TENTANG KUBITX (KBX) TOKEN
Simbol Token: KBX
Platform: ERC20 (Ethereum)
Desimal: 18
Algoritma: PoS
Total Penyediaan: 500.000.000
Menerima pembayaran: ETH
Soft Cap: 10.000 ETH
Hard Cap: 25.000 ETH

Detail TGE
Seed Ronde: Selesai 16 Juli 2018
Ronde Pra-Publik: 16 Juli - 31 Agustus 2018
Publik Ronde: TBC



PETA JALAN


ALOKASI TOKEN DAN DISTRIBUSI


RATING



INFORMASI LEBIH LANJUT

0 Response to "KuBitx | Pertukaran Cryptocurrency Global dari Afrika"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel