Vanta Network, Proyek yang Layak Diikuti!

Bagi yang belum tahu seperti apa pengertian atau penjelasan umum tentang Vanta Network, bisa baca dahulu di Vanta Network Review | Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas Real-time, Aman, dan Pribadi


Mengapa Vanta Network wajib diikuti atau bergabung sebagai investornya?
1. Partnership/ mitra dan tim kolaborasi yang kuat
2. Tim yang berpengalaman
3. Produk segar
4. Token VNT sudah terdaftar di pertukaran



Mitra dan kolaborasi kerja yang kuat
Vanta sudah punya banyak mitra yang kuat untuk saling mendukung terutama dari Korea, berikut daftar mitra Vanta sampai sekarang:
  • Tokenmania Asset Management Corporation (TAMC) adalah grup manajemen aset crypto terkemuka di dunia dengan lebih dari 40.000 BTC (lebih dari $ 300 juta) dari modal yang dikelola.
  • Liquidity Capital (LC), divisi perdagangan terkemuka Tokenmania yang telah melayani 50+ proyek blockchain tingkat atas di 30+ bursa global.
  • Quarkchain, blockchain kecepatan tinggi yang bertujuan untuk mencapai jutaan transaksi per detik (TPS). API Vanta dapat mendukung blockchain QuarkChain dan ekosistemnya untuk  memenuhi persyaratan tingkat perusahaan di komunikasi dan sektor internet.
  • Maker (MKR) is currently ranked 20th on Coinmarketcap
  • Oracle Corporation, salah satu dari 10 perusahaan IT teratas di dunia yang berspesialisasi dalam perangkat lunak dan teknologi basis data, sistem rekayasa cloud, dan produk perangkat lunak perusahaan. VANTA akan bekerja secara langsung dengan unit bisnis Oracle ISV/ OEM sebagai ISV (vendor perangkat lunak independen) untuk memperluas jangkauan mereka, tidak hanya konsumen tetapi juga ke pelanggan perusahaan.
  • Universitas Hanyang, universitas riset terkemuka di Korea Selatan.
  • Microsoft Korea, VANTA akan bekerja dengan Microsoft Korea untuk menambahkan konektivitas VANTA ke Tim Microsoft (sebelumnya dikenal sebagai Skype for Business), produk di tempat kerja yang disertakan dengan Microsoft Office 365. Ini memungkinkan perusahaan menggunakan Tim Microsoft dengan mudah menghubungkan panggilan masuk/ keluar melalui jaringan desentralisasi VANTA.
  • Coinfinit, pertukaran yang berbasis di Korea Selatan.
Selengkapnya tentang mitra kerja Vanta Network bisa dilihat di https://vanta.network/#Partners


Tim yang kuat dan berpengalaman


Tim VANTA adalah salah satu tim yang paling berhasil dan beragam untuk berkumpul di ruang blockchain. Ini terdiri dari 4 eksekutif inti, 13 anggota tim pengembangan teknis, dan 8 anggota tim pengembangan bisnis. Mereka juga bergabung dengan 5 peneliti dari MNI Lab di Universitas Hanyang. Proyek ini menggabungkan insinyur dan eksekutif dari perusahaan global seperti Oracle, HP, AWS, Samsung, dan Microsoft, serta PhD dan pengembang dari universitas terkemuka di Korea Selatan, dengan latar belakang pendidikan dari UC Berkeley, Carnegie Mellon, dan Georgia Tech. Selain itu, tim pengembangan bisnis memiliki pengalaman bekerja dengan IBM Korea, Hyundai, dan Samsung dan mampu mendorong VANTA Network maju melalui kemitraan dengan perusahaan global terkemuka.


VANTA dinyatakan telah didirikan pada tahun 2018, dan berpusat di Seoul, Korea Selatan. Tim juga telah mempublikasikan alamat berikut: Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Seoul 06236, KR. Namun, sejauh ini belum memungkinkan untuk menemukan rincian pendaftaran perusahaan, meskipun berbagai anggota tim memiliki profil LinkedIn yang dapat diverifikasi dan juga memiliki latar belakang akademis dan profesional yang dapat diperiksa dengan mudah.

Profil tim Vanta Network bisa dilihat di https://vanta.network/#Team


Produk segar


Platform Jaringan Cerdas, jaringan cerdas VANTA adalah jaringan terdesentralisasi yang melakukan transmisi, pemrosesan, dan penyimpanan data real-time. Ini terdiri dari node (simpul) cerdas yang memilih, berkolaborasi, dan mengevaluasi satu sama lain. Semua node dalam jaringan berpartisipasi dalam kompetisi kerja komunikasi real-time berdasarkan daya komputasi, kapasitas jaringan, memori, keandalan, dan kontribusi. Dan node yang berhasil membuktikan pekerjaan mereka dapat berpartisipasi dalam pembuatan blok. Proses ini secara bertahap mengembangkan skalabilitas, keandalan, dan efisiensi jaringan.


Tempat Pertukaran
Saat ini, Vanta sudah terdaftar di pertukaran Allbit

Untuk bergabung dalam penjualan atau info terkait bisa dilihat di https://vanta.network/TokenSale
Atau bergabung di media sosial mereka:
Grup Telegram
Channel Telegram
Twitter
Facebook
Medium
Reddit


Info lebih lanjut:
ANN Bitcointalk
Whitepaper

0 Response to "Vanta Network, Proyek yang Layak Diikuti!"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel