FanChain | Revolusi Olahraga dalam Blockchain


APA ITU FANCHAIN?
FanChain dikembangkan oleh SportsCastr untuk digunakan pada platformnya dan juga pada platform olahraga afiliasi lainnya yang mana penggemar akan menciptakan nilai. Ekosistem FanChain SportsCastr akan menyertakan fungsi digital, tips, langganan premium, dan bayar per lihat, dan SDK kelas perusahaan yang akan memungkinkan teknologi untuk diintegrasikan ke dalam sistem OTT yang ada.

Token FanChain memanfaatkan kombinasi unik dari karakteristik yang dapat diganti dan tidak dapat dipertukarkan yang memungkinkan loyalitas dan afinitas tim untuk disematkan dalam token individu, dan yang dapat diproduksi dan dikirimkan berbagai platform melalui sistem "pencetakan" DAP. Sifat dari ekosistem terdesentralisasi dan terbuka memungkinkan adopsi oleh penerbit online, platform fantasi, jejaring sosial, tim olahraga, liga, platform (stadion), stadion dan arena over-the-top (“OTT”) - baik online maupun di lokasi.

Dengan menggunakan platform streaming langsung SportsCastr, token FanChain dapat dibayarkan kepada komentator yang mengalirkan individu mereka sendiri ke basis penggemar masing-masing, memberi konsumen televisi pilihan untuk memilih komentator favorit mereka.

SEJARAH FANCHAIN
Industri Media Olahraga tertinggal di belakang kurva ketika datang untuk menyediakan cara baru yang inovatif untuk melibatkan pemirsa mereka. Penggemar olahraga menghasilkan nilai tak terbatas untuk tim dan liga melalui pembuatan konten dan berbagi, tetapi mereka tidak pernah dihargai untuk pekerjaan mereka. Jelas, peran penggemar sebagai konsumen pasif sudah berakhir.

Masalah dengan pergeseran dari penggemar sebagai konsumen pasif ke produsen konten aktif adalah bahwa penggemar tidak mendapatkan manfaat dari nilai yang mereka buat untuk tim favorit mereka, dan untuk penggemar lainnya. Meskipun liga olahraga mengamankan rekor transaksi distribusi tinggi, dan jaringan sosial menghasilkan miliaran pendapatan dari konten yang dibuat pengguna, penggemar belum menjadi faktor dalam persamaan. Dengan itu kami semua tim bekerja sama untuk mencapai tujuan itu.

VISI MISI
FanChain menyediakan kerangka kerja di mana penggemar dihargai dengan token yang dapat digunakan dalam ekosistem olahraga di mana mereka berkontribusi. Dengan memberikan insentif kepada komunitas untuk berkontribusi dalam hubungan sosial untuk pengalaman olahraga yang optimal, jangkauan audiens yang lebih luas dimungkinkan melalui konten yang dipersonalisasi untuk lebih banyak pasar ceruk. Melalui kontribusi konten berkualitas untuk ekosistem olahraga yang dapat dilakukan pengguna, umpan balik positif dibuat untuk mendorong permintaan untuk konten berkualitas lebih tinggi, yang pada gilirannya menciptakan lebih banyak insentif untuk produksi konten berkualitas.

OPINI SAYA
Fanchain memberikan warna baru dalam komunitas olahraga, kesempatan olahraga dunia untuk ikut dalam dunia teknologi Blockchain akhirnya tercapai. Ya, Fanchain bekerjasama dengan Sportcastr, platform streaming langsung olahraga dunia yang membuat semua itu. FANZ token mempunyai tujuan yang segar dalam dunia Blockchain, mengusung tema olahraga dan platform streaming langsung. Sangat efektif, penggemar olahraga didunia dapat berkontribusi langsung untuk idola mereka. Kamu penggemar olahraga dunia? Ingin investasi? Cobalah di Fanchain.

DETAIL TOKEN
Nama Token: FanChain
Simbol: FANZ
Token Tipe: ERC20 dengan karakteristik ERC721
Pembayaran Diterima: ETH
Desimal: 4


PETA JALAN


ALOKASI TOKEN DAN DISTRIBUSI


Penggunaan Dana
Hasil ICO akan digunakan untuk mengembangkan ekosistem FanChain SportsCastr termasuk memperoleh media hak untuk menyiarkan acara olahraga langsung, produksi konten premium, hadiah untuk pemegang token (FanPrizes), pengembangan platform, operasional, pemasaran, dan biaya hukum.
Detail akhir dari alokasi dana pada akhirnya akan ditentukan oleh jumlah akhir yang dikumpulkan, waktu dan pasar lain serta ketentuan peraturan.


INFORMASI LEBIH LANJUT

0 Response to "FanChain | Revolusi Olahraga dalam Blockchain"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel