VELIC | Ekosistem Pengaman Keuangan Crypto


Pengertian
VELIC merupakan sebuah platform layanan keuangan kripto yang berfokus pada mode pengamanan. Layanan mereka dibangun di atas infrastruktur penyimpanan aman inovatif yang secara bersamaan menawarkan keamanan dan aksesibilitas sangat eksklusif. VELIC menggunakan protokol “Secret Sharing” (Berbagi secara Rahasia) untuk memberikan keamanan tingkat institusional. Layanan keuangan yang ditawarkan akan  mencakup Manajemen Aset, Pinjaman, dan Layanan Vault.
Dengan fokus berat pada keamanan, VELIC bertujuan untuk mengubah pengalaman dalam keuangan kripto untuk semua orang.

Sejarah Masalah
Meskipun keuangan kripto diakui sebagai kelas aset baru oleh industri keuangan, dan investor institusional pun secara keseluruhan sejauh ini tidak berkomitmen untuk masuk ke pasar. Itu karena kurangnya kepercayaan pada sistem yang berjalan di atas Blockchain (dan beberapa penggunanya) dan juga karena masalah keuangan yang ada dalam ruang aset kripto tidak memiliki tingkat kecanggihan, yang membuat investor berhati-hati ataupun khawatir.
Nah, tujuan VELIC adalah untuk menyediakan akses pengamanan ke arena keuangan kripto untuk investor dan lembaga profesional, yang sejauh ini buruk dilayani oleh industri.

Dan juga banyak layanan keuangan kripto yang dikritik karena kurangnya transparansi
pengiriman informasi kepada pengguna mereka atau terdapat kekurangan atau informasi palsu. Masalah ini mengikis kepercayaan pengguna dalam melayani dan mengurangi potensi pertumbuhan ekosistem secara keseluruhan.

Visi dan Tujuan
Platform VELIC menyediakan solusi komprehensif (mampu menerima dengan baik) untuk aset kripto yang memberikan layanan terkait kripto dengan kualitas terbaik di bawah satu akun pengguna terintegrasi.

Layanan yang ditawarkan:

  • Aman dalam menyimpan akses ke aset kripto. Termasuk pencegahan kerugian utama dan solusi untuk transfer aset jika terjadi peristiwa yang tidak diinginkan.
  • Memberikan pengalaman perdagangan dan lingkungan kripto terbaik dengan hosting layanan perdagangan crypto-to-crypto yang aman dan transparan.
  • Pinjam atau pinjamkan aset kripto dengan harga preferensial (istimewa).
  • Semua layanan ini akan didasarkan pada aset kripto.


Platform VELIC memanfaatkan teknologi Blockchain dan dirancang untuk memberikan integrasi penuh antara layanan keuangan melalui akun pengguna VELIC tunggal dan token pertukaran unik (VELT) yang digunakan sebagai pembayaran untuk layanan platform dan acara anggota. Selain itu, VELT dapat digunakan bersama-sama dengan stablecoin (VELD) yang menjembatani Platform VELIC ke yang lebih luas dalam ekosistem keuangan kripto. Saat diluncurkan, VELIC akan menyediakan pertukaran aset kripto, yang akan berfungsi sebagai pintu gerbang kepada segudang layanan keuangan yang ingin disampaikan VELIC pada akhirnya.



Platform VELIC berupaya untuk menegakkan transparansi penuh dan bertujuan untuk mengungkapkan semua informasi yang relevan kepada pengguna secara tepat waktu, untuk membangun kepercayaan dan pertumbuhan ekosistem. Mereka berkomitmen untuk memastikan kualitas informasi yang disediakan tentang Platform VELIC, dan layanannya akan menggunakan teknologi blockchain terbaru untuk mencapai tujuan.
Lebih lengkap bisa dilihat di whitepapernya

Opini Saya
VELIC mengambil langkah berbeda dengan melaksanakan IEO (Initial Exchange Offer) dibulan Februari 2019, hampir sama dengan ICO. Perbedaanya adalah IEO dilakukan di pertukaran, alias penjualan token VELT pertama kali akan dilakukan di bursa/ pertukaran. Kontributor/ investor harus bersiap dengan membuat akun di pertukaran yang ditentukan dan deposit dana ETH di akun untuk persiapan pelaksanaan IEO. Lebih lengkapnya bisa tanya-tanya di grup telegram VELIC https://t.me/velicfinancial

Strategi yang bagus, yang akan membuat kontributor atau investor lebih tertarik, karena setelah IEO berakhir, akan langsung dibuka pertukaran/ jual beli token VELT.
Website resminya masih tahap pembangunan, dan timnya masih belum diperlihatkan. Rekomendasi untuk dilihat dulu bagaimana perkembangan situs webnya dan tim..

Detail Token
Total Persediaan: 15,000,000,000 VELT
Untuk detail lainnya belum dirilis, masih menunggu konfirmasi seiring pembangunan web.



Alokasi Token dan Distribusi




Peta Jalan



Informasi Lebih Lanjut

0 Response to "VELIC | Ekosistem Pengaman Keuangan Crypto"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel