PARQ | Platform Hijau, Pintar dan Terhubung Dunia


- Mengenal PARQ
PARQ token diberdayakan Parksen, adalah sebuah platform penghijauan yang terhubung dan menghubungkan ke kota yang dapat diakses publik. Program yang termasuk dalam platform Parksen adalah tentang parkir umum, penghijauan taman kota, dan hubungan sosial antar kota.
Token PARQ adalah token utilitas ERC-20 berbasis Ethereum yang dapat digunakan dan diperoleh dalam aplikasi parkir Parksen dan Platform Hijau, Pintar & Perhubungan Kota.

- Latar Belakang Pendirian
Tata aturan di lingkungan perkotaan sangatlah penting untuk beberapa faktor, yang meliputi aturan parkir, pembuangan sampah sembarangan, lalu lintas jalan, dan hubungan sosial. Terutama di kota besar dan sangat sibuk. Maka dari kondisi itulah tim merilis sebuah platform untuk membantu mengoptimalkan kondisi kota, terutama dalam bidang parkir.

PARQ merupakan ciptaan dari Parksen Parkir, yang mana adalah aplikasi parkir yang telah berfungsi penuh dan teruji yang beroperasi di Belanda sejak 2015. Parksen dibangun sepenuhnya oleh Eddie Postma, dia merupakan CEO Parksen.

- Visi Misi
Bertujuan menggunakan wilayah atau pemetaan terbuka di daerah perkotaan untuk memberi gambaran dan informasi kepada tim sehingga bisa melihat keadaan arus lalu lintas kota, dan memperbarui  teknologi perangkat dan juga dapat investasi dalam solusi parkir melalui IoT.

Beberapa fitur dalam platform Parksen:
1. Dengan menggunakan aplikasi parkir Parksen, pengemudi dapat menemukan, memesan dan membayar parkir mereka sebelum meninggalkan rumah. Aplikasi kemudian memandu mereka ke sana mengikuti rute tercepat yang memungkinkan.
2. Menggunakan Platform Hijau, Pintar & Hubungan Kota, kota, garasi parkir dan perusahaan dapat membeli dan mengintegrasikan sistem baru dan peningkatan perangkat keras dari mitra Parksen.
3. Semua jenis pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mengumpulkan dan mengirimkan data tentang kemacetan lokal dan tingkat polusi, ketersediaan ruang parkir dan berbagai survei.
4. Dengan menggunakan Platform Hijau, Pintar & Hubungan Kota, semua pengguna dapat memperoleh token PARQ dengan mendaftarkan dan menyewakan tempat parkir individu dan perusahaan milik mereka.

- Opini Saya
Parksen mengusung tema penghijauan dan menertibkan wilayah perkotaan dengan fasilitas modern, sangat baru dalam dunia Blockchain dengan tujuan tersebut, bahkan ini yang pertama kurasa. Dengan visi misi tersebut sangatlah berguna dalam keadaan nyata saat ini di kota-kota besar, perlu untuk dibenahi. Jadi ini merupakan proyek yang sangat berkualitas dan berpotensi besar akan sukses karena tujuannya.

Dengan mengeluarkan token PARQ, yang akan menjadi alat pembayaran didalamnya. Dan Anda juga dapat mempunyai token tersebut dengan membeli dalam waktu penjualan. Alat pembayaran untuk pembelian token tersebut bisa melalui Bank, Ethereum, VISA, PayPal, Bitcoin, dan MasterCard. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resminya, https://www.parqtoken.com

- Detail Token
Simbol: PARQ
Tipe: ERC-20
Total Persediaan: 1.000.000.000
Awal Harga Token: $ 0.10 (Akan berubah, seiring tingkat penjualan)
Hard Cap: $ 19.500.000


- Peta Jalan

2016 - Q1: Pengembangan Aplikasi Parksen Cloud dan Parkir
2016 - Q3: Pengujian Beta dari Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir
2016 - Q4: Langkah Awal dan Pendanaan Pribadi dari Pemerintah & Investor Belanda
2017 - Q1: Peluncuran Alpha Parksen Cloud dan Aplikasi Parkir di Belanda
2017 - Q2: Memulai Penelitian untuk Green, Smart & Connected City Platform dan Menyewa Anggota Tim Tambahan Menuju ICO
2018 - Q1: Persiapan ICO, Situs Web, Kontrak Cerdas dan Pengembangan Buku Putih
2018 - Q2: Memulai dari Pra-Penjualan dan Penjualan Publik
2018 - Q4: Memulai Pengembangan Perangkat IoT untuk Solusi Parkir Cerdas dan Menyiapkan Kantor dan Memperluas Tim untuk Ekspansi Global
2019 - Q1: Memulai Pengembangan Platform Beta Parksen City
2019 - Q4: Meluncurkan Beta dari Parksen City Platform
2020 - Q2: Peluncuran Produk Akhir di Kota-Kota yang Dipilih
2020 - Q4: Merilis Secara Global Platform Green, Smart & Connected City

Lebih lengkap https://www.parqtoken.com/parksen-roadmap/


- Alokasi Token dan Distribusi


Alokasi dana hasil penjualan


- Rating

ICOBENCH: https://icobench.com/ico/parq
TRACKICO: https://www.trackico.io/ico/parq/
ICOPULSE: https://icopulse.com/ico/parq
ICOMARKS: https://icomarks.com/ico/parq


- Informasi Lebih Lanjut
Website: https://www.parqtoken.com/
Whitepaper: https://www.parqtoken.com/wp-content/uploads/2018/01/Whitepaper_PARQ.pdf
Telegram Grup: https://t.me/parqtoken

0 Response to "PARQ | Platform Hijau, Pintar dan Terhubung Dunia"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel