BitSong | Platform Streaming Musik Pertama Berbasis Blockchain


● APA ITU BITSONG?
BitSong merupakan platform musik pertama yang berbasis teknologi Blockchain yaitu berdasar kontrak pintar Ethereum. Dikhususkan untuk para pemusik maupun pendengar lagu, mereka dapat saling berinteraksi mengenai permasalahan seputar musik.

● SEJARAH
Beberapa platform musik telah banyak bermunculan sebelumnya, tapi para seniman dan pendengar tidak mendapat imbalan apapun atas karya maupun jasa mereka dari platform itu sendiri. Dan platform itu sendiri mengambil keuntungannya sendiri, padahal itu karya orang lain. Nah, BitSong berencana mengubah semua itu, pemusik/ seniman akan mendapat imbalan dari karya mereka atas reputasi mereka yang didapat dari para pendengar, begitu juga pendengar yang juga mendapat bagian imbalan.

● MISI
Ya, sesuai yang ditulis diatas, platform BitSong akan memberikan keuntungan finansial bagi kedua belah pihak, yaitu seniman musik maupun pendengar. Menciptakan merek baru dalam perkebangan era musik sekarang, dan mampu hadir di TV pintar apapun, ponsel cerdas melalui aplikasi dan media hiburan lainnya.

BitSong akan menjadi titik referensi baru untuk pasar musik dan nanti sepenuhnya dikembangkan menggunakan teknologi Blockchain. Bitsong akan memberikan kepada para seniman otonomi penuh untuk mengunggah lagu mereka (tanpa distributor atau label), dan video musik mereka sendiri, mengiklankannya melalui fanspage mereka sendiri (pada platform BitSong) dan berinteraksi dengan penggemar mereka.

● OPINI SAYA
Tema baru yang menggunakan basis Blockchain, akan sangat banyak pengguna kedepannya, karena juga dilihat dari perkembangan pasar musik sekarang, sangat melonjak dan banyaknya seniman baru. Nah, bagi Anda yang ingin investasi jumlah besar dan melihat perkembangan kedepannya, bisa coba di BitSong, karena dengan visi misi yang lebih merakyat dan diketahui semua hampir kalangan.

● TENTANG TOKEN
Simbol: BTSG
Tipe: ERC-20
Total Penyediaan: 1 Milyar
Harga ICO: 1 ETH = 11.290 BTSG
Pembayaran: ETH
SoftCap: 4.000 ETH (Sudah tercapai)
HardCap: 35.000 ETH

● PETA JALAN



● ALOKASI TOKEN DAN DISTRIBUSI


● RATING



● INFORMASI LEBIH LANJUT

0 Response to "BitSong | Platform Streaming Musik Pertama Berbasis Blockchain"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel