PointPay | Blockchain yang Maju Masuk ke Dunia Perbankan


Dunia perbankan merupakan bisnis vital saat ini, yang bergerak mengatur suatu hal kegiatan dalam bank. Khususnya dalam hal keuangan, solusi untuk transaksi cepat dengan resiko kecil sangat dibutuhkan didalamnya. Lebih bagusnya terdapat keuntungan tambahan, PointPay mecoba masuk untuk memberikan solusinya.


PENGENALAN
PoinPay merupakan platform online berbasis Blockchain maju yang memiliki produk yang fungsional dan unik, memungkinkan pelanggan mengirim Bank wire secara instan p2p. PointPay juga memiliki pertukaran kripto mereka sendiri, dan bagi siapa saja yang memegang koin crypto mereka (PXP) akan mendapatkan laba berbasis staking (di web tertulis laba harian).


PRODUK POINTPAY
Beberapa produk layanan yang di tawarkan PointPay disini mengarah ke layanan transaksi keuangan, seperti penyimpanan saldo, kirim, pertukaran (jual/beli). Berikut ini produknya:

1. PointPay Bank Kripto
Bisa di cek di PointBank, dan itu masih tampilan demo alias belum diluncurkan dan belum berfungsi. Dengan PointBank, kita bisa mengelola aset, deposit, mengirim, hampir seperti akun bank online yang kita punya. Juga menawarkan biaya rendah, tidak ada batasan mata uang (mungkin semua jenis mata uang didukung disini, kita tunggu informasi lanjut) dan juga kartu mata uang kripto, yang agak kurang tahu fungsi jelasnya.

2. Platform Pertukaran Mata Uang Kripto
Seperti lainnya, PointPay punya platform pertukaran sendiri, karena sebenarnya cukup sulit untuk mengatur dan membawa pelanggan untuk berdagang pada platform baru. Tapi disini, PointPay menjanjikan laba harian dari staking koin PXP, yang mungkin akan diperdagangkan disini pertama kali. Sepenuhnya hampir sama fitur pertukaran lainnya, tapi staking diatas mungkin akan membuat pelanggan baru untuk mencoba. Dengan dilihat dari aktivitas pertukaran yang tampaknya berjalan normal. Bisa di cek PointPay Crypto Exchange. Tidak hanya itu, pertukaran PointPay juga siap untuk tempat IEO (Initial Exchange Offering), yang sedang ramai saat ini.

3. Dompet Multi-Mata Uang
Fungsinya hampir mirip dengan Blockchain wallet, Trust-Wallet dan kawan-kawannya. Mungkin dengan produk sebelumnya, PointPay mencoba membuat fasilitas yang lengkap yaitu di bawah namanya. Fiturnya, mendukung mata uang fiat dan kripto, pertukaran instan, deposit dan penarikan instan dalam mata uang EUR, USD, GBP, JPY, CHF. Untuk mencoba membuat dompet langsung, silahkan kunjungi PointPay Wallet, disana juga terdapat aplikasi mobile.


POINTPAY BANK MENJADI ALTERNATIF DARIPADA  BANK BIASA
Menurut penelitian, yang melaporkan transaksi tunai yang terus menurun di negara maju, dan tranksasi non-tunai semakin melambung, hal ini bisa di artikan penggunaan uang nyata secara langsung semakin berkurang tergantikan dengan uang elektronik, ponsel pintar juga kunci utama yang mengubah tradisi ini. Dari hal itu, PointPay ikut menyediakan atau menawarkan fasilitas dengan produknya diatas yang saling melengkapi.


PENJUALAN TOKEN
PointPay juga turut menggalang dana melalui ICO untuk pendanaan dan pengembangan produk layanannya. Token PointPay didasarkan pada platform Ethereum yaitu ERC-20. Berikut rinciannya:

Soft cap: $1.000.000
Hard cap: $30.000.000
Simbol: PXP (PointPay token)
Total persediaan: 500.000.000
Token tak terjual: Akan dibakar
Harga: 1 PXP = $0.10 - $0.30

Penjualan akan berlangsung pada:
Ronde 1= 22 Juli – 2 September 2019 (Harga $0,10/ token)
Ronde 2= 2 September – 11 November 2019 (Harga $0,20/ token)
Ronde 3= 11 November 2019 – 22 Januari 2020 (Harga $0,30/ token)


OPINI PRIBADI
PointPay mencoba memfalitasi transaksi perbankan ke teknologi blockchain, sudah banyak proyek yang seperti ini. Tapi disini, beberapa produk layanannya sudah berfungsi sebelum penggalangan dana melalui penjualan token, itu sedikit nilai tambahan. Tapi kita lihat dulu, bagaimana langkah mereka saat penggalangan dana dimulai atau sesudahnya, apakah menggaet mitra, pergi ke pertemuan konferensi, mengembangkan produk, atau malah menjanjikan pertukaran lain untuk tokennya.


POINTPAY MEDIA
Artikel ini hanya sebatas review yang lebih ke opini pribadi, jadi untuk melihat layanan PointPay langsung, bisa mengunjungi beberapa media resmi dibawah ini, seperti peta jalan, kertas putih, tim dan lain-lain.

3 Responses to "PointPay | Blockchain yang Maju Masuk ke Dunia Perbankan"

  1. Great content! MintonBlock is a growing blockchain investment firm that provides opportunities and secure access to the digital currency asset class for accredited investors through its proven strategies and diversified portfolio. how to buy and invest in ethereum

    ReplyDelete
  2. To launch and to run a Bitcoin exchange platform is not a smooth process. It takes time and most importantly current trend analysis. p2pb2b.io

    ReplyDelete
  3. A job player would rather not load up the freshest game and find to their disappointment that storyline comprises of the wobbly thought that they need to kill piles of things to get sufficient experience to kill the evident trouble maker.
    Battle & earn money, trade game assets, receive passive income all thanks to the innovative NFT technology.

    ReplyDelete

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel