Mengenal Sigma oleh Hydra X, Platform Perdagangan Multi Kelas Aset

Apakah kalian sekarang melakukan perdagangan multi aset, seperti mata uang kripto, saham, FX, CFD, dan masih banyak lagi? Dan semuanya kalian lakukan dalam waktu bersamaan? Kurasa kalian harus mengenal platform Sigma oleh Hydra X.



Pengenalan
Hydra X sendiri adalah perusahaan berbasis fintech (teknologi finansial), yang sistem kerjanya memanfaatkan teknologi terbaru. Hal itu termasuk teknologi Blockchain, yang akan menunjang dalam pengembangan jasa transaksi keuangannya. Sedangkan Sigma oleh Hydra X adalah platform perdagangan multi kelas aset yang dikembangan perusahaan Hydra X, ya seperti yang ditulis dipernyataan paling atas, kalian bisa memperdagangkan jenis kelas aset dari kripto, saham, FX dan lainnya dalam satu website atau satu platform.

Membuat ekosistem yang besar, mencakup pasar yang luas dan membawanya kedalam satu platform, itulah tujuan Hydra X. Pedagang dan konsumen multi kelas aset akan dimanjakan dengan platform yang dikembangkan Hydra X ini.

Bagaimana, menarik bukan, lebih simpel dan praktis. Untuk melihat tampilan platformnya, kalian bisa langsung mengunjungi web trader Sigma, jika ingin langsung mendaftar akun, dibagian Refferal Code bisa diisi dengan email ini wedosgibasbtt@gmail.com


Beberapa Fitur dan Layanan
Selain kita dapat memperdagangkan berbagai kelas aset dalam satu website atau platform, di Sigma Hydra X ini terdapat juga fasilitas dan fitur lain yang membantu kinerja platform dan pengguna.

  • Biaya, di Sigma tidak ada biaya tersembunyi yang akan dikenakan saat kalian melakukan perdagangan, biaya akan terlihat secara transparan.
  • Kunci API exchange, bagi kalian para pedagang mata uang kripto yang sering memantau dan memperdagangkan aset di beberapa exchange kripto dalam waktu bersamaan, mungkin itu terlihat ribet atau tidak praktis, karena kita harus membuka platform perdagangan yang berbeda-beda dalam waktu yang sama. Nah, di Sigma, kalian akan lebih terbantu, karena kita bisa menambahkan kunci API perdagangan dari beberapa exchange besar ke akun Sigma, hal itu membuat kita dapat memperdagangkan dan memantau pesanan kita dalam satu platform Sigma saja. Bagaimana dengan masalah keamanan saldo akun exchange kita? Sejauh mana Sigma mempunyai akses ke akun exchange kita? Tenang saja, karena keamanan adalah salah satu fitur terpenting dalam platform perdagangan, kunci API kalian tidak disimpan di server Hydra X, melainkan disimpan secara lokal di komputer kalian, alias saat kalian memasukkan kunci API, mereka tidak masuk dalam sistem Hydra X. Untuk sekarang,  exchange yang telah didukung Hydra X dan memiliki kesepakatan dikedua belah pihak adalah, Binance, BitMEX, Bitfinex, Bittrex, Coinbase Pro, Gemini, HitBTC, Huobi Pro, Kraken, Okex, dan Poloneix.
  • Menu obrolan, biar tidak pasif dalam berdagang, di Sigma juga menyediakan widget obrolan khusus bagi kalian yang ingin bertanya atau berinteraksi dengan pengguna lain termasuk teman yang kalian kenal. Karena fitur obrolan bisa dibuat grup, publik, maupun pesan pribadi ke akun pengguna lain secara langsung.
Dan lainnya, diatas mungkin adalah perbedaan dari platform perdagangan lain, untuk informasi lebih lengkap bisa kunjungi website Hydra X


Fitur yang Akan Datang
● Hydra X pada saat ini sedang bekerja untuk melakukan integrasi dengan broker seperti FXCM, LMAX dan Broker Interaktif.
● Untuk lebih memanjakan pengguna mobile dan lebih efisien, aplikasi mobile untuk Sigma sudah dalam pengembangan.
● Fitur perdagangan, seperti perdagangan sosial, perdagangan otomatis/ algoritmik, peringatan waktu-nyata, matriks arbitrase, pemindai yang dapat disesuaikan, semuanya akan segera diluncurkan.


Kerjasama atau Partner
Berkolaborasi dengan Alpha Vantage
Bekerja Sama CEZEX
Bermitra dengan Seed CX
Ekplorasi potensi kemitraan dengan GSX Group


Opini Kami
Proyek yang menarik, datang dan memberikan sejuta fasilitas bagi para pedagang antar ekosistem. Terlihat website Sigma masih dalam penyempurnaan, sebelum menggunakan, mungkin lebih baiknya kalian bertanya dulu di grup telegram mereka dibawah. Partner yang lumayan, dan belum melihat tentang review tim dibaliknya.


Informasi Lebih Lanjut


Bitcointalk username: wedosgibas
Hydra X account email address: wedosgibasbtt@gmail.com

0 Response to "Mengenal Sigma oleh Hydra X, Platform Perdagangan Multi Kelas Aset"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel