XCH4NGE Review | Platform Pertukaran Cryptocurrency


Pengenalan
XCH4NGE adalah salah satu platform pertukaran baru di awal tahun 2019 dari London, Inggris. Turut menyediakan perdagangan P2P untuk beberapa jenis cryptocurrency; Bitcoin, Bitcoin Cash, Ripple, Ethereum, dan Litecoin. XCH4NGE website telah terdaftar di Google Bisnis, kalian dapat menemukan detailnya di sistem pencarian Google, hal itu membuat kepercayaan tentang keamanan dan identitas pertukaran ini semakin besar dimata pengguna ataupun pencari info.

Mengapa memilih XCH4NGE, daripada platform pertukaran lainnya?

  • Tampilan yang mudah dan mendukung pengguna baru. Bagi pengguna baru, coba untuk mengunjungi websitenya dan mendaftar, XCH4NGE. Tampilan yang simple, enak dipandang, fitur menu yang bekerja dengan baik, dan page load tidak berat.
  • Pengamanan akun, pengguna juga diwajibkan verifikasi data akun mereka/ KYC sebelum melakukan transaksi penarikan. Hal ini menghindari pengguna gelap, atau mendapatkan uang dari kejahatan. Lihat lebih lanjut tentang verifikasi KYC disini.
  • Pelayanan pengguna. XCH4NGE menyediakan pelayanan langsung yang aktif 24 jam untuk menangani keperluan maupun masalah pengguna mereka.
  • Biaya transaksi rendah dan transparan, artinya tidak ada biaya tersembunyi apapun.
  • Kecepatan transaksi. XCH4NGE dirancang untuk memproses transaksi secara instan, dengan demikian mencapai tujuan yaitu menawarkan penggunanya di seluruh dunia dengan salah satu pengalaman P2P tercepat.
  • Berikut ini, adalah salah satu pertukaran crypto yang sudah resmi terdaftar di Google Bisnis.

Mengapa Anda harus mencoba memulai perdagangan cryptocurrency di XCH4NGE? Lebih dibandingkan dengan LocalBitcoins

● Dari segi kepercayaan atau identitas XCH4NGE, tim, dan lainnya, XCH4NGE memiliki kantor layanan di Jalan 45 Hertford, London, Inggris (Nomor: 11161068), kalian bisa melihat informasi tersebut di websitenya. Jika Anda sedang berada di London, coba cek kesana. Dan bisa kita lihat, XCH4NGE sudah terdaftar di Google Bisnis, Anda bisa mengeceknya sendiri di sistem pencarian Google.


Nah dari segi identitas, sudah terjamin dan mempunyai informasi resmi.

● XCH4NGE juga sudah mendukung pengguna global dari 241 negara di dunia. Jadi sebelumnya XCH4NGE hanya mendukung pengguna dari UK saja dan metode pembayaran hanya tranfer bank. Dan segera XCH4NGE akan menambahkan 18 metode pembayaran baru, termasuk WeChat, AliPay, uang tunai, dan banyak lagi.

● Koin atau token yang sudah didukung disana adalah Ripple (XRP), Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), BitcoinCash (BCH), dan Litecoin (LTC). Anda sudah bisa memulai perdagangan koin diatas secara P2P. Dan akan segera ditambahkan token/ koin baru seiring pengembangan platform website.

● XCH4NGE juga merencanakan pengembangan aplikasi perbankan crypto dan fiat, di mana Anda dapat mengelola semua dana secara berdampingan. Beli atau jual, bayar atau simpan, semuanya dalam satu aplikasi. Meskipun awalnya terbatas di Inggris, mereka berencana untuk memperluas layanan ini ke Eropa dan seterusnya sesegera mungkin.

Beli Bitcoin, XRP, Ethereum dan crypto lainnya dengan mudah disini.

Nah, bagaimana dengan semua info dan fitur diatas? Segera daftar dan lakukan pengalaman perdagangan cryptocurrency terbaik di XCH4NGE.


XCH4NGE Sosial Media

2 Responses to "XCH4NGE Review | Platform Pertukaran Cryptocurrency"

  1. I admire this article for the well-researched content and excellent wording. I got so involved in this material that I couldn’t stop reading. I am impressed with your work and skill. Thank you so much. Advcash Invest

    ReplyDelete
  2. Stock markets as we all know have posted dismal performances. Crude oil prices notoriously crashed below 0 in the month of April. cryptocurrence processing

    ReplyDelete

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel