Vanta Network | Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas Real-time, Aman, dan Pribadi


Pengertian
VANTA NETWORK adalah jaringan terdesentralisasi yang melakukan transmisi, pemrosesan, dan penyimpanan data secara real-time (waktu nyata). Jaringan ini terdiri dari node (simpul jaringan) cerdas yang memilih, berkolaborasi, dan mengevaluasi satu sama lain. Semua node dalam jaringan berpartisipasi dalam kompetisi kerja komunikasi real-time berdasarkan daya komputasi, bandwidth jaringan, memori, keandalan, dan kontribusi. Dan node yang berhasil membuktikan pekerjaan mereka dapat berpartisipasi dalam pembuatan blok. Proses ini secara bertahap mengembangkan skalabilitas, keandalan, dan efisiensi jaringan.

Latar Belakang
Kebutuhan akan jaringan ini muncul dari alasan mendasar yaitu jumlah data real-time pertukaran antara orang dan perangkat meningkat secara eksponensial. Selain jumlah perangkat yang terhubung ke internet, jumlah data yang diproduksi dan dikonsumsi individu dalam waktu nyata meledak. Kebutuhan untuk mentransfer dan memproses lebih banyak data dengan cepat berkembang pesat.

Streaming siaran definisi tinggi, panggilan video grup definisi tinggi, pemrosesan data latensi rendah VR & AR adalah beberapa contohnya. Selain itu, sektor-sektor seperti pendidikan, hiburan, individu medis & sistem pendukung kehidupan, sistem informasi lalu lintas, dan sistem operasi pabrik memanfaatkan transmisi waktu nyata dan pemrosesan data dari berbagai sensor IoT, yang menghasilkan ratusan ribu titik data per detik.

Visi Misi
VANTA ingin membangun jaringan cerdas untuk jaringan real-time, yang memungkinkan individu dan perusahaan untuk dengan cepat mengembangkan layanan yang secara efisien dapat mentransmisikan dan memproses data secara real-time, seperti mengkomersilkan layanan dengan biaya rendah tanpa infrastruktur tambahan. Hasilnya, layanan kreatif akan diberikan dan diintegrasikan dalam ekosistem VANTA, dan VANTA blockchain akan menjadi blockchain praktis yang akan sangat berkontribusi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari individu dan operasi bisnis perusahaan.


Teknologi jaringan real-time mencakup berbagai bidang. Teknologi ini dapat digunakan untuk pengiriman pesan/ kirim file/ suara & panggilan video, streaming video real-time skala besar, dan mentransmisikan & memproses berbagai data real-time yang dikumpulkan dari sensor IoT. Selain memberi solusi masalah-masalah itu melalui VANTA blockchain, VANTA akan menyediakan dan memperluas tingkat perusahaan solusi jaringan telekomunikasi untuk bisnis dan pelanggan perusahaan.

Menggunakan blockchain dan ekonomi crypto yang dirancang untuk jaringan real-time, VANTA menciptakan sebuah sistem dimana node yang berpartisipasi dalam jaringan berkontribusi pada pengiriman dan pemrosesan data secara real-time tanpa mengandalkan sistem dan jaringan tradisional. Sistem ini menghasilkan biaya rendah, fungsional berbasis jaringan blockchain. Siapa pun, terlepas dari platform yang ada, dapat berpartisipasi dan menggunakan jaringan dengan menggunakan API, SDK, atau modul untuk berintegrasi dengan aplikasi yang ada atau platform yang digunakan. Oleh karena itu, Vanta dapat dengan mudah memperluas ekosistem melalui modul yang terintegrasi aplikasi dan platform yang membutuhkan jaringan real-time.

Detail Token
Simbol
VNT
Harga
0.00088 USD
Platform
ERC-20 (Ethereum)
Total Persediaan
56,200,000,000 VNT
Token untuk dijual
19,670,000,000 VNT (35%)
Hard Cap
15,000,000 USD
Penjualan token https://vanta.network/TokenSale



Alokasi Token

35% Penjualan Token
15% Pengembangan Bisnis
15% Biaya Pemasaran
15% R&D
5%   Cadangan
10% Tim & Pendiri
5%   Penasihat & Pendukung awal


Peta Jalan

Q2 2018 Pengumpulan ide & Pendirian Vanta
Q3 2018 Arsitektur Vanta & Desain Algoritma Konsensus
Q4 2018 Peluncuran website, Dirilisnya Whitepaper, Private ICO
Q1 2019 Dirilisnya Makalah Teknis, Pengembangan protokol ARKAS
Q2 2019 VANTA Testnet
Q3 2019 VANTA Mainnet, VNT Token Swap
Q4 2019 Peluncuran dApp & Perluasan Komunitas Pengembang
2020 ->  VANTA INFINITY Connect


Informasi Lebih Lanjut
Website: https://vanta.network
Whitepaper: https://vanta.network/doc/VANTA_White_Paper.pdf
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5095100
Telegram Grup: https://t.me/vantanetwork

0 Response to "Vanta Network | Jaringan Terdesentralisasi untuk Konektivitas Real-time, Aman, dan Pribadi"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel