MPCX | Platform Pengelola Kekayaan Digital


Mengenal apa itu MPCX?
MPCX adalah platform layanan keuangan yang digerakkan digital blockchain. Tujuan jangka panjang mereka adalah untuk menggabungkan semua layanan keuangan kripto ke satu tempat. Tim MPCX bukanlah penasihat investasi, bank atau sejenisnya, dan karena itu mereka tidak terlibat dalam penawaran, penjualan, juga tidak memberikan saran investasi apapun.

MPCX memiliki keunggulan kompetitif dalam timnya yang memiliki lebih dari 45 tahun pengalaman di bidang keuangan.

Latar belakang pendirian MPCX dan ICO nya
Layanan keuangan memang harus setransparan mungkin dan dirancang untuk membantu pengguna agar mencapai tujuan mereka. Komunitas FinTech dapat memberikan solusi untuk berbagai masalah, namun ketika melihat kripto, ada masalah solusi yang belum pasti berjalan lancar. Pendiri MPCX percaya, akan ada potensi gangguan yang besar dalam teknologi Blockchain, khususnya proyek ICO dalam mencari modal dari investor.

Dalam meningkatkan pengembangan proyek mereka, tim memutuskan untuk mencari bantuan dari Komunitas Blockchain dan Kripto dengan membagi visinya. Dan itu sebabnya mereka akan mendanai pengembangan Platform MPCX melalui penjualan Token XDMC yang akan digunakan untuk membayar layanan didalam platform.

MPCX Pra-ICO Sukses Tembus Hard Cap 1000 ETH



Visi dan misi
Platform ini dirancang untuk melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian kripto dan promosi ICO, dan pinjaman kripto.

Di awal pengembangan platformnya, mereka akan mengumpulkan semua kapasitas dan dedikasikan seluruh waktunya untuk menawarkan solusi bagi investor inovatif yang sudah menjalani hidup dalam sistem digital. Produk unik kami akan dibuat untuk memberikan layanan kualitas tertinggi dalam manajemen kekayaan digital (DWM).

MPCX juga akan memberikan solusi pada rintangan-rintangan yang didapatkan investor saat berinvestasi, seperti; kesulitan dalam membangun hubungan perbankan untuk tujuan bekerja sama, kurangnya pengetahuan dan pengalaman dalam berinvestasi di cryptocurrency, kurangnya layanan investasi berkualitas tinggi untuk kecukupan klien, kurangnya transparansi dan resiko terkait dengan penipuan, korupsi, dan manipulasi data.

Solusi yang mereka pakai akan didasarkan pada Ethereum Blockchain dan memiliki potensi untuk menggangu pandangan investasi digital.

Opini Saya
Tim MPCX yang dipenuhi anggota yang ramah dan cepat tanggap, mereka akan memberikan solusi masalah keuangan anda dalam bidang digital. Dilihat dari pengalaman mereka yang lebih 45 tahun bekerja dalam bidangnya, dan berani menyewa tim terampil dari Komunitas Blockchain untuk turut membantu dalam pengembangan. Itu sangat luar biasa untuk menjadi layanan profesional dan besar. Maka dari itu, tidak ada salahnya untuk berinvestasi dalam platform ini. Bergabunglah dalam daftar putih whitelist dan tanyalah tentang tim mereka di grup telegram.

Detail Token
 Simbol  XDMC
 Tipe  Token Utilitas
 Total Persediaan  999.950.416 XDMC 
 Harga Pra-ICO, 1 ETH   30.998 XDMC
 Minimal Investasi 0.1 ETH


RoadMap


Alokasi Token dan Penggunaan Dana Hasil Penjualan


Informasi Lebih Lanjut

0 Response to "MPCX | Platform Pengelola Kekayaan Digital"

Post a Comment

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel