Cara Daftar Akun Upbit Indonesia dan Verifikasi KYC

Upbit Indonesia merupakan salah satu tempat pertukaran mata uang kripto besar di Indonesia. Upbit Indonesia didukung oleh Upbit, pertukaran top global dengan kelas dunia teknologi blockchain, dengan keahlian pengaturan dan pengetahuan operasional. Bagi warga Indonesia, cukup bangga bukan Upbit dari Korea punya cabang di negara kita? Untuk itu mari kita mencoba memberikan pengalaman berdagang yang bagus di Upbit Indonesia ini.

Dan bagi kalian yang kesulitan untuk membuat atau mendaftar akun di situs Upbit Indonesia, berikut kami jelaskan langkah-langkahnya sampai ke verifikasi akun.


Cara Membuat Akun di Upbit Indonesia
 1  Wajib lewat laptop atau komputer, kunjungi situsnya langsung Upbit Indonesia atau jika lewat hp atau android, harus buka situs diatas dengan browser mode desktop. Jika kesulitan mohon komentar dibawah.

 2  Setelah itu isi semua mulai Email, Password 2 kali, dan Kode Refferal (jika ini kosong, masukkan kode X90481), selanjutnya centang pada kotak kecil disamping tulisan “I certify that I am 18 years of age or older, and I agree to the Terms of Use and Privacy Policy.” Lalu klik Sign Up untuk mendaftar.

 3  Lanjut cek pesan email kalian, yang dikirim oleh Upbit untuk verifikasi. Untuk melakukan verifikasi email, klik tulisan Verify Email Address.

 4  Sudah selesai, akun kalian sudah jadi, dan bisa mencoba untuk Login atau masuk. Isikan sesuai data seperti saat mendaftar diatas.


Setelah akun sudah jadi, kalian diwajibkan untuk verifikasi KYC untuk memulai jual beli kripto dalam pasar. Berikut cara verifikasi akun di Upbit Indonesia.


Cara Verifikasi Akun/ KYC di Upbit Indonesia melalui Website
 1  Masih seperti langkah mendaftar diatas, jika pakai Laptop/ komputer silahkan langsung buka situs Upbit Indonesia untuk Login atau masuk akun kalian, tapi jika menggunakan hp atau android buka dibrowser dengan mode desktop.

 2  Silahkan masukkan data login kalian dan klik Login.

 3  Setelah berhasil masuk akun, klik bagian Settings lalu klik bagian Security.

 4  Lalu klik Verify Identity di bagian Level 2 Identity Verification.

 5  Di bagian Personal Information centang bagian “I'm not a U.S. taxpayer” dan isi semua dengan benar dan lengkap sesuai data identitas kalian.


Cara Verifikasi Akun/ KYC di Upbit Indonesia lewat Aplikasi Android

1 Download dan pasang aplikasi Upbit di playstore melalui link ini.

2 Buka dan masuk ke akun sesuai yang telah kalian dibuat diatas.

(akan diupdate segera)



2 Responses to "Cara Daftar Akun Upbit Indonesia dan Verifikasi KYC"

  1. Kenapa tautan yang saya klik di email eror

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diulangi bagian mendaftarnya/ Sign Up. Atau bisa langsung login/masuk akun. Eror bisa terjadi karena memencet link verifikasi 2 kali, jadi menjadi kadaluwarsa.

      Delete

> Silahkan berkomentar terkait pembahasan disini.
> Tidak boleh ada yang berbau link spam, phising, pornografi, dan sara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel